Sering Abaikan Komplin Pelanggan, My Republik Rugikan Nasabah

Jurnalis:Edi

 Sidoarjo,GerakNusantara.id –  Pelayanan buruk yang dilakukan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan internet My Republik kepada pelanggan.Salah satu masyarakat mengeluhkan dalam beberapa hari ini, WiFi nya eror suda laporan tapi gk ada tanggapan.

 

Salah satu pelanggan My Republik yang enggan dupiblikasikan namanya mengeluhkan dengan kurang maksimal pelayanan teknisinya ini WiFi warung kopi (Warkop) sudah dua hari gangguan dan sudah lapor gak ada tanggapan sampai sekarang kalau kayak gini kan rugi usaha warkop saya sepi pengunjung.

 

Sudah ada beberapa kali dikomplin dan dijanjikan akan didatangi oleh petugas teknisi, tetapi ditunggu tunggu sering kali mangkir,”ungkap pelanggan,Sabtu 17/8/2024.

 

Apakah hanya sedikit tenaga teknisinya makanya pelayanan kepada pelanggan kurang maksimal. Akibatnya, keluhan kepada pelanggan kurang mendapat respon yang maksimal.

 

Telat saja bayar, langsung putus koneksi. Kami sebagai pelanggan merasa dirugikan, paparnya pelanggan yang memiliki usaha makanan dan minuman di Desa wage

 

Ditambahnya akibat koneksi jaringan internet tidak dapat difungsikan, banyak pelanggannya yang makan dan minum ditempat usahanya mengeluhkan karena mereka selama ini difasilitasi dengan jaringan WIFI Gratis.

 

Akibat jaringan WIFI tidak berfungsi, pelanggan saya berkurang. Biasanya hampir tidak ada lagi kursi yang kosong,” sebutnya lagi.

 

Ketika dikonfirmasi ke Nomor Pelayanan  my Republik tidak ada jawaban yang jelas.

 

Ditambahkan pelanggan, ini bukan pertama kali kami komplin kepada my Republik

 

Mungkin entah berapa kali saya komplin ke My Republik tapi terus dijanjikan teknisinya untuk datang. Sudah ditunggu tunggu, tahunya saya dibohongi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *